WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Perakit Bom Asal Kadupandak Cianjur Terancam Hukuman Mati


Pasundanradio.com - Seorang pria warga Kecamatan Kadupandak berinisial S, ditangkap jajaran Polres Cianjur. Dia diamankan terkait kepemilikan bahan dan perakitan bom berdaya ledak tinggi tanoa ijin. berbagai macam material bom pun ikut diamankan sebagai barang bukti.

Ini terungkap saat warga kampung Lebak desa Warga Asih kecamatan Kadupandak melaporkan bahwa ada orang sekitar yang membuat bom. anggota Polres Cianjur pun melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

"Ada warga yang memberitahukan kepada anggota bahwa ada pembuat bahan peledak. Anggota Satreskrim pun melakukan penyelidikan dan ditemukan tempat penyimpanan material bahan peledak tanpa ijin di PT GBT kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur," kata Kapolres AKBP Mochamad Rifai, kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

Kapolres menjelaskan kalau S alias B, bisa merakit dan membuat bom belajar dari salah seorang temannya berinisial I. "Tersangka bisa membuat bom yang masuk dalam daya ledak tinggi belajar dari I sejak 6 bulan lalu diman bahan peledak tanpa ijin ini untuk sebuah proyek PLTA," jelasnya.

Untuk saat ini Polres menetapkan S sebagai tersangka. Adapun pelaku terancam hukuman seumur hidup.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post