WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Edarkan Narkoba Saat Aksi Demo, 3 Orang Diamankan Polres Cianjur

Pasundanradio.com - Tiga orang pria diamankan Satnarkoba Polres Cianjur. Mereka diamankan terkait penjualan narkoba saat aksi tolak UU Cipta Kerja di Cianjur beberapa hari lalu. Mereka antara lain JA alias Jojo bin Arnold karyawan pabrik PT. P Y yang merupakan penggerak massa, AU bin Sobari, dan IMF bin Tarlan.

Kapolres Cianjur AKBP. M. Rifai, mengatakan bahwa penangkapan mereka berawal dari penyelidikan dimana saat demo buruh berlangsung minggu lalu. 

"Hasil penyelidikan Satnarkoba Polres Cianjur dimana pengungkapan dari salah seorang karyawan pabrik pt. PY, yang mengikuti demo kemarin, dimana ditangkap karena menggunakan narkotika. Kemudian dilakukan pengembangan dan mendapatkan pengedar ganja," kata Kapolres, saat melakukan press release di depan Satnarkoba, Kamis (15/10/2020). 

Dijelaskan Kapolres bahwa selain beberapa bungkus kecil ganja kering yang disita juga ratusan obat yang masuk dalam psikotropika. Obat-obatan ini dijual kepada para pendemo.

"Untuk mendapatkan oba-obatan psikotropika para pelaku mendapatkannya dengan mencuri dan diedarkan," jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui apakah ada orang lain yang mungkin terlibat dan masih dilakukan pengembangan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mereka terkena ancaman hukuman 5 sampai 12 tahun.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post