WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Polres Cianjur Akan Berikan Sanksi Kepada Peserta Pilkada

Pasundanradio.com - Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, akan berikan sanksi kepada siapapun yang melanggar kesepakatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Hal ini disampaikan usai melaksanakan pembagian masker dan deklarasi mematuhi protokol kesehatan 2020 bersama paslon peserta pilkada, dihalaman Mapolres Cianjur, Rabu (10/09/2020).

Dijelaskan Kapolres bahwa pihaknya akan menindak apabila nantinya diketahui ada pihak tertentu yang melanggar kesepakatan.

"Pada masa kampanye kita akan melakukan penindakan apabila di ketahui adanya kerumunan dan tidak memperhatikan protokol kesehatan pada masa kampanye," jelas Kapolres.

Terkait pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilihan kepala daerah 2020, Polres Cianjur menyiagakan sebanyak 850 personil. Selain itu juga Polres akan dibantu TNI yang di siagakan.  

Selain melaksanakan deklarasi patuhi protokol kesehatan pada pilkada 2020, yang dihadiri jajaran Polres, TNI, Forkopimda, Paslon, dan tokoh agama, dalam kegiatan ini juga membagikan masker kepada para pengemudi motor dan mobil baik yang melintas dikawasan Mapolres Cianjur dan juga di beberapa kawasan lainnya. 

"Kita dari Polres Cianjur beserta 24 polsek secara serentak membagikan sebanyak 15 ribu masker," ungkapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post