WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Inilah Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakilnya di Pilbup Cianjur 2020

Pasundanradio.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Cianjur 2020 di Hotel Yasmin, Cipanas, Kamis (24/09/2020). 

Dan hasilnya pasangan Mohammad Toha-Ade Sobari (HaDe) mendapatkan nomor 1, berikutnya pasangan Oting Zaenal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW) mendapatkan nomor 2, pasangan Herman Suherman-Tb. Mulyana Sahrudin (BHS-M) mendapatkan nomor 3, dan Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (PILAR) mendapatkan nomor 4.

Setelah melakukan pengundian nomor urut, masing-masing paslon melakukan deklarasi sekaligus penandatanganan pakta integritas kaitan protokol kesehatan Covid-19. 

Ketua KPU kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah mengatakan bahwa tahapan pemilihan bupati dan wakilnya terus berjalan dan diharapkan kepada para pasangan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap pasangan calon bupati dan wakilnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan warga nanti pada 9 Desember untuk datang ke TPS memilih pasangan bupati," kata Selly.

Ketika ditanya target partisipasi masyarakat pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 ini pihaknya menjawab bahwa minimal sama dengan pemilihan sebelumnya yaitu 75%.

"Untuk tingkat nasional targetnya 77,5% ya harapan kami juga kita bisa mencapai target tersebut paling tidak bisa sama dengan target yang sudah kita capai pada pemilu sebelumnya yaitu 75.5%," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post