WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Empat Paslon Deklarasikan Pilkada 2020 Sehat dan Berintegritas

Pasundanradio.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur, melaksanakan Deklarasi Pilkada 2020 Sehat dan Berintegritas, di Ballroom Hotel Palace, Cipanas Cianjur, Sabtu (26/09/2020). Dihadiri langsung jajaran Bawaslu Kabupaten Cianjur, empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, serta KPU.

Ketua Bawaslu Kabupaten Cianjur, Usep Agus Zawari mengatakan Pilkada Cianjur selain harus berjalan sesuai aturan juga sehat dan berintegritas. 

"Sehat itu adalah pokok utama, selain sehat berkontestasi, sehat bermakna tidak melanggar aturan," kata Usep.

Dijelaskannya semua pihak harus sama-sama memahami dan mentaati tata aturan yang ada. Dia berharap dengan deklarasi ini semua pasangan calon bisa berkompetisi secara baik dan mentaati segala aturan yang ada terutama dalam hal sekarang memasuki tahapan kampanye.

"Dari mulai hari ini sampai dengan tanggal 5 Desember serta di hari tenang bisa berjalan secara tertib tidak melakukan money politik tidak memproduksi sara dan tentunya juga tetap menjaga atau melaksanakan protokol kesehatan dalam kerangka pencegahan covid 19," jelasnya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah berharap memasuki tahapan kampanye Pilkada Cianjur 2020 dari mulai 26 September sampai 5 Desember 2020 seluruh pasangan calon yang berkontestasi bisa melaksanakan kampanye dan mendeklarasikan visi misi serta programnya.

"Mudah-mudahan Pilkada Cianjur berjalan lancar, aman dan bisa dilaksanakan dengan sehat dan berintegritas. Karena prinsip penyelenggaraan Pilkada di 2020 adalah keamanan, keselamatan dan kesehatan," ujarnya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post