WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Bentuk Tim Satgas Khusus Redam Jumlah Kasus Narkoba di Cianjur Kota

Pasundanradio.com - Dalam rangka menurunkan kasus narkoba di Canjur, Kecamatan Cianjur, membentuk Satgas Anti Narkoba yang terdiri dari 6 desa dan 1 kelurahan. Ini bertujuan agar peredaran narkoba di Cianjur menuju nol. 

Camat Cianjur, Tom Dani Gardiat, mengatakan bahwa pihaknya bersama BNNK Cianjur, mencoba untuk menghapus peredaran narkoba dimana sudah berada di level menghawatirkan.

"Jumlah kasus narkoba di Cianjur kota sudah mencapai 3 digit dan yang paling tinggi peredaran narkoba di Cianjur kota berada di kelurahan sayang yang sudah mencapai 2 digit," kata Tom Dani Gardiat, Rabu (16/09/2020).

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa kasus narkoba di Cianjur kota jadi nol.

Sementara itu Kepala BNNK Cianjur, Basuki, mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiaan ini bisa menjadi pilot projek dan bisa melakulan pencegahan dan pemberantasan secara mandiri. 

"Kita sudah tetapkan 6 kecamatan yang rawan narkoba antara lain kecamatan Cipanas, Pacet, Cianjur kota, Cilaku, karang tengah, dan Cikalong. Namun rangking pertamanya Cianjur kota, Cipanas dan Pacet," kata Basuki.

Untuk tahun 2020 pihak BNNK Cianjur telah menangkap 2 pelaku dari 2 kasus yaitu ganja dari Aceh lebih dari 60 kg yaiitu dibulan Maret dan Juni 2020.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post