WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » BNNK Cianjur Launching Desa Bersih Narkoba

Pasundanradio.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur me launching desa bebas narkoba di Desa Cipendawa Kecamatan Pacet. Dihadiri Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigadir Jenderal Sufyan Syarif, Kepala BNNK Cianjur AKBP. Dr. Basuki, Bupati Cianjur yang diwakili Asda I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten, Asep Suparman beserta Forkopimda.

Sufyan Syarif sangat bangga dan mengapresiasi BNNK Cianjur beserta muspida yang telah membuat suatu sistem jaringan regulasi penanggulangan pemberantasan dan rehabilitasi narkotika sampai ke desa dan rumah. 

"Ini suatu bentuk ketahanan keluarga yang akan menjadi ketahanan nasional dalam upaya pencegahan pemberantasan narkotika," kata Sufyan Syarif, kepada wartawan, Rabu (05/08/2020).

Ditambahkannya bahwa ini menjadi penting karena masalah narkotika ini menjadi masalah Nasional dan Jawa Barat khususnya dimana daerah urban yang menjadi sasaran narkotika. 

Dengan tema "Launching Desa Cipendawa bersih narkoba wujud nyata peran serta masyarakat dalam membangun lingkungan bersih narkoba", diharapkan peredaran narkoba di wilayah Cianjur bisa diminimalisir.

Sementara itu kepala BNNK Cianjur, Basuki menjelaskan bahwa narkoba adalah musuh bersama yang harus kita perangi. Dengan adanya kegiatan ini bisa diharapkan adanya sinergi baik pemerintah daerah BNN dan juga masyarakat.

"Semoga kita bisa terus berkoordinasi dan meminimalisir peredaran narkoba khususnya di Cianjur," ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga dibarengi penempelan stiker dari BNN ke rumah-rumah.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post