WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Tiket Masuk Kebun Raya Cibodas Dipesan Secara Online

Pasundanradio.com - Kabar gembira bagi pengunjung Kebun Raya Cibodas (KRC) dimana mulai hari ini Selasa (07/07/2020) masyarakat sudah bisa berkunjung ke tempat yang dikenal sejuk ini. Meski begitu dimasa new normal pengunjung tetap diharuskan melaksanakan prosedur kesehatan antara lain menggunakan masker.

Selama masa transisi ini kunjungan bersifat terbatas hanya untuk dan pembelian tiket secara online. Adapun pembelian tiket masuk KRC saat ini bisa didapat melalui www.kebunraya.id yang akan langsung terintegrasi dengan ponsel pintar. Hal ini guna mengurangi kontak fisik.

"Untuk sementara kami batasi pengunjung sebanyak 2500 orang dimana mereka sebelumnya telah membeli tiket secara online melalui web. Tetapi kalaupun ada yang tiba-tiba bisa juga dengan menggunakan kartu debit," jelas Rumpoko Hadi, selaku Direktur Suporting HR Kebun Raya, Selasa (07/07/2020).

Dengan luas area 87 hektare, Kebun Raya Cibodas ini masyarakat sangat menunggu kawasan yang sangat sejuk ini kembali dibuka.

Sementara itu salah seorang pengunjung Kebun Raya Cibodas, menuturkan bahwa dia bersama keluarga menyambut gembira dibukanya kembali kawasan rekreasi keluarga yang dikenal sejuk dan nyaman ini.

"Saya senang sekali Cibodas dibuka kembali. Saya biasa jalan-jalan bareng keluarga disini karena udaranya sejuk," kata pengujung asal Cibubur, Suhana yang datang beserta keluarga.

Diakuinya bahwa jalan-jalan ke KRC ini sudah sering dilakukan dan dimasa new normal ini masuk dengan cara debit.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post