WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Jelang Operasi Patuh Lodaya 2020, Dikyasa Satlantas Polres Cianjur Datangi Sekolah

Pasundanradio.com - Unit Dikyasa Satlantas Polres Cianjur lakukan kunjungan ke SMK Nurul Islam jl.Raya Bandung Km 9 Sukaluyu Cianjur, Rabu (22/07/2020). Ini dilakukan dalam rangka menghadapi Operasi Patuh Lodaya 2020.

Dipimpin Kanit Dikyasa Ipda. Budi Setiayuda bersama anggota Unit Dikyasa Aiptu.Waluyo dan Aiptu. Dede A.S, sosialisasikan kepada siswa-siswi, dan juga para Guru sekolah tentang kegiatan pra Operasi Patuh Lodaya 2020 di Cianjur.

Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Cianjur dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol. Warsito dan Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Ricky Adipratama. 

Operasi ini dalam rangka penegakkan hukum dan kedisiplinan berlalulintas di wilayah Hukum Polres Cianjur dimana ada 11 prioritas pelanggaran lalulintas, yang sering dilanggar oleh pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Diantaranya larangan penggunaan Handphone saat mengemudikan kendaraan bermotor, tidak menggunakan helm, mengendarai kendaraan bermotor diatas trotoar, dan yang lainnya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post