WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Polres Cianjur Gelar Rapid Test Massal Sekaligus Raih Penghargaan MURI

Pasundanradio.com - Sebanyak 2000 orang melaksanakan rapid test di Mapolres Cianjur, Kamis (25/06/2020). Mereka terdiri dari anggota Polres, TNI, dan ASN kabupaten Cianjur dan di saksikan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan bahwa saat ini Jawa Barat menduduki posisi 24 dalam peredaran covid -19 se Indonesia. Meski begitu kita jangan mengendorkan pencegahan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir pandemi covid-19.

"Hari ini dilaksanakan rapid test sebanyak 2000 orang yang mana inisiatorna adalah Kapolres Cianjur. Melibatkan anggota Polri, TNI, dan dari pemda. Semoga rapid test ini bermanfaat bagi kita semua," kata Kapolda ketika melaksanakan konferensi pers bersama awak media.

Adapun alat yang digunakan untuk rapid test ini merupakan bantuan Polda Jabar kepada keluarga besar Polres Cianjur guna pencegahan covid-19 pada fase new normal di kabupaten Cianjur.

Disisi lain Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan rapid test ini juga sebagai langkah antisipasi kepada semua anggotanya.

"Rapid test dilaksanakan mengetahui kondisi personil dimasa new normal kepada seluruh keluarga besar Polri, TNI dan ASN di kabupaten Cianjur," tutur Kapolres.

Selain itu juga kegiaan ini bertujuan untuk mempersempit dan pencegahan covid-19 sehingga roda perekonomian masyarakat bisa normal kembali," jelasnya.

Kegiatan rapid test massal ini juga dicatat dalam Musium Record Indonesia MURI sebagai rapid test terbanyak. Pafa kesempatan ini juga diserahkan secara langsung penghargaan kepada tiga tokoh antara lain Kapolda Jawa Barat, Polres Cianjur dan Pemkab.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post