WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Harganas Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Pasundanradio.com - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 27 tingkat kabupaten Cianjur dilaksanaan di taman Pancaniti, Senin (29/06/2020). Kali ini dengan tema pencanangan Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Bulan Bhakti IBI tahun 2020.

Dandim 0608 Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani, saat ditemui wartawan mengatakan bahwa TMKK Kodim 0608 bertujuan menciptakan akselerasi revitalisasi program KB serta upaya peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup di Cianjur.

"Kita coba dongkrak lagi penggerak-penggerak dilapangan termasuk generasi remaja (genre) mudah-mudahan kabupaten Cianjur bisa mencapai target," kata Dandim

Lanjut Rendra, kegiatan pencanangan Bakti KB kesehatan oleh Dandim 0608 dilaksanakan mulai sejak Mei sampai dengan bulan Oktober mendatang. Tidak hanya difokuskan di kota saja tapi kegiatan ini sampai ke wilayah kecamatan. 

"Kita tidak fokuskan di kota saja tapi melalui genre sampai Desa dan RT. Dan kampung-kampung yang sudah terbentuk," jelasnya.

Disisi lain ketua pelaksana Himam Haris, mengatakan kegiatan Harganas kali ini yaitu menciptakan keluarga yang berkualitas melalui program keluarga berencana untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post