WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Polsek Kadupandak Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pasundanradio.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Polsek Kadupandak membagikan bahan sembako kepada warga yang kurang mampu, Selasa(12/05/2020). Ini didapat dari hasil menyisihkan sebagian rejekinya kemudian dibelikan bahan sembako.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kadupandak AIPTU Aris Kurniawan didampingi Kanit IK AIPDA Gamari dan AIPDA Agung Subekti selaku Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga yang sedang terdampak adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda warga masyarakat dan umumnya di Negara Indonesia. Semoga sedikit rezeki yang disisihkan oleh anggota polsek kadupandak  dapat membantu warga yang terdampak covid-19” ujar Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman.

Warga yang menerima bantuan tersebut sangat antusias serta mengucapkan terimakasih kasih kepada anggota kepolisian Polsek Kadupandak kemudian mendoakan untuk keselamatan bangsa dan semoga wabah Covid-19 segera menghilang.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako tersebut yaitu Ibu-Ibu janda dan sudah lanjut usia yang berjumlah lima orang yang tinggal di desa Sukasari Kecamatan Kadupandak. Paket sembako tersebut berisi Beras 10 kg, terigu 1 kg, minyak goreng 1 kg, ikan sarden 2 kaleng, gula pasir 1 kg, mie instan 15 bungkus, kacang tanah 1 kg, kurma 1 kantong, dan uang tunai Rp. 100.000,-






«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post