WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Satlantas Polres Cianjur Latih Penerima Insentif Program Keselamatan 2020 Korlantas Polri

Pasundanradio.com - Satlantas Polres Cianjur menggelar pelatihan bagi para pengemudi dan kondektur Bus penerima insentif program keselamatan 2020 dari Korlantas Polri, di kawasan Rancagoong Kecamatan Cilaku, Jum'at (17/04/2020).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cianjur Ipda. Budi Setiayuda dan Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur Ipda. I Ketut Noarsa mewakili Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Ricky Adhipratama sebagai pelaksana tutorial pelatihan. Adapun materi pelatihan  yang diberikan yaitu, memutus mata rantai penyebaran covid-19,Tata tertib lalulintas, sopan santun berlalulintas dan keselamatan berlalulintas.

Acara pelatihan di hadiri 19 orang  pengemudi dan 15 orang kondektur yang semuanya adalah para penerima insentif dari Korlantas Polri lewat Program Keselamatan 2020 yang telah resmi di launching oleh Kapolri dan Ka Korlantas Polri Rabu lalu.

Dalam acara tersebut di serahkan Buku Tabungan Rekening Bank dan ATM kepada salah satu wakil pengemudi dan kondektur penerima insentif dari Korlantas Polri, sekaligus peserta pelatihan secara simbolik oleh Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda.Budi Setiayuda.

Adapun pelaksanaannya terbagi dalam tiga tahap yaitu : 
-Tahap I  : 15 april -15 mei 2020
-Tahap II : 15 mei - 15 juni 2020
-Tahap III: 15 juni - 15 juli 2020


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post