WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » PPPPTK Pertanian Berikan Bantuan APD

Pasundanradio.com - "Atas nama pemerintah kabupaten Cianjur, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap PPPPTK Pertanian yang telah berupaya membantu mencegah dalam penanganan Covid-19 ini. “

Demikian yang dikatakan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menerima Alat Pelindung Diri (APD) antara lain masker dan hand sanitizer sebanyak 2000 dari Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK), Senin (06/04/2020).

APD tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan yang bertempat di PPPPTK Pertanian, selanjutnya APD dibagikan untuk 22 wilayah ke RT an untuk warga kecamatan Karangtengah.

Sementara itu, Kepala PPPPTK Pertanian Cianjur, Dr. Ir. Raden Ruli Basuni, menjelaskan, pihaknya telah melakukan hal sama sebelumnya bekerjasama bersama unsur muspika juga kepala desa sukajadi. 

Pihaknya juga sebelumnya telah membagikan sejumlah vitamin, hand sanitizer dan masker bagi masyarakat umum. Diharapkan semua yang telah dilakukan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post