WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pemkab Cianjur Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Cibeber

Pasundanradio.com - Plt. Bupati H. Herman Suherman di dampingi Kepala BPBD Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi, menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak akibat longsor di Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Selasa (07/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa rumah kontrakan untuk 25 kepala keluarga yang terdampak longsor selama satu tahun, serta akomodasi kendaraan untuk pengangkutan barang-barang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur akan memberikan bantuan buat warga semuanya yang terkena musibah bencana longsor, berupa kontrakan rumah untuk 25 kepala keluarga dengan jumlah 6 juta per kepala keluarga untuk satu tahun, dan untuk akomodasi kendaraan sebesar 7,5 juta," kata Plt.

Pemkab Cianjur selain itu juga memberikan bantuan lainnya berupa selimut, peralatan rumah tangga, makanan dan perlengkapan untuk menunjang kesehariannya.

"Selain itu bantuan lainnya berupa selimut, peralatan rumah tangga, makanan, dan peralatan kebersihan, insyaallah hari ini akan dibagikan khususnya kepada warga yang terdampak bencana alam," jelasnya. 

Plt juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam untuk memulai lagi kegiatan-kegiatan perekonomian dan pertanian agar warga bisa mandiri serta kedepannya bisa mencegah bencana longsor.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post