WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » UTD PMI Lapor Ke Plt Bupati

Pasundanradio.com - Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur meminta warga untuk bisa menyumbangkan darahnya. Ini menyusul ketersediaan darah yang sangat minim.

Hal tersebut disampaikan Ketua Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur Dr. H. Sany Sanjaya, saat melaksanakan audiensi bersama Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Minggu (12/4/2020).

Pada kegiatan tersebut Dr. Sany menyampaikan tujuan audiensinya untuk melaporkan dan memohon bantuan kepada Plt Bupati. Dr. Sany mengungkapkan unit transfusi darah PMI Kabupaten Cianjur biasa per harinya rata-rata membutuhkan 50 sampai 60 kantong.

"Kami memohon kepada warga masyarakat untuk dibantu, mari kita bersama berjuang memberikan arti pada kemanusiaan ini untuk menyediakan darah yang sehat kepada yang membutuhkan," tegasnya.

Terakhir Dr. Sany mengatakan dengan telah dilaporkannya kebutuhan unit transfusi darah PMI kepada Plt Bupati, kami mengucapkan terima kasih bahwa pihak Pemerintah Daerah akan membantu dan mengimbau kepada OPD di Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan donor darah dan pihak kami (unit transfusi darah) akan mendatanginya.

Kami akan selalu memperhatikan keamanan yang sesuai dengan SOP physical distancing, pengukuran suhu tubuh dan yang lainnya sehingga dalam hal ini tidak ada sedikitpun juga donor darah itu membahayakan dalam Covid - 19.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post