WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Kapolsek Kadupandak Bersama Forkopimcam Jenguk Pengidap Parkinson

Pasundanradio.com - Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman, bersama Forkopimcam Kadupandak menjenguk salah seorang warga penderita parkinson, Kamis (30/04/2020).

Kapolsek Kadupandak AKP Deden menuturkan bahwa ini merupakan wujud kepedulian terhadap warganya. Selain itu juga bahwa langkah ini bukan merupakan kali pertama. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, karena menurut kami, dengan adanya kepedulian tersebut dapat membantu warga yang terkena dampak Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Saat menjenguk keluarga tersebut, Kapolsek bersama FORKOPIMCAM memberikan bantuan sosial berupa sembako, uang tunai sebanyak Rp.200.000 dan Obat Trihexyphenidyl 10 lembar.

“Kami harap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Dalam kehidupan sehari-harinya keluarga tersebut hanya dapat mengandalkan hidupnya kepada keluarga lainnya dibantu dari uluran tangan tetangga sekitar. Anggota keluarga tersebut semuanya mengidap penyakit Parkinson sejak tahun 1976. Untuk penanganan medis rutin bulanan di tangani oleh Puskesmas Kadupandak.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post