WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Kapolres Cianjur Tinjau Pelaksanaan Program Keselamatan 2020

Pasundanradio.com - Kesatuan Lalulintas Polres Cianjur membagikan buku rekening tabungan untuk 91 pengemudi delman dan becak, Minggu (26/04/2020). Mereka adalah penerima insentif Korlantas Polri dalam Program Polri Keselamatan 2020.

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto meninjau langsung ke lokasi kegiatan didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cianjur dan Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur, sekaligus memaparkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Kita sudah mendata semua penerima insentif, dan hari ini dibagikan buku tabungan. Kita sudah kasihkan 600 ribu perbulan untuk para pengemudi dari bantuan dari Pemerintah dan Korlantas Polri," ungkap Kapolres Cianjur saat ditemui awak media dilokasi kegiatan acara.

Insentif ini diberikan selama tiga bulan dalam upaya meringankan beban ekonomi para pengemudi sebagai dampak sosial yang ditimbulkan oleh kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19. 

Sementara itu Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama dan jajarannya memberikan arahan dan himbauan seputar penanggulangan covid-19, tata tertib lalulintas, etika berlalulintas dan keselamatan berlalulintas, oleh Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda dan Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur Ipda I Ketut Nuarsa.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post