WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Bikers Cosanostra MC Indonesia Peduli

Pasundanradio.com - Ditengah pandemi Covid-19 Cosanostra Motorcycle Club Indonesia (CNMC) Region Cianjur ikut hadir untuk melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada para fakir miskin, pemulung dan ojek pangkalan di wilayah Kota Cianjur, Minggu (13/04/2020).

Selain memberikan sembako juga para member Cosanostra mensosialisasikan himbauan pemerintah yaitu cara  memutus rantai pandemi Virus Covid-19 ini. Hal itu diungkapkan ketua CNMC Region Cianjur (Capo) Kuden saat melakukan kegiatan Bakti Sosial.

"Artinya dalam hal ini CN hadir ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini, dengan cara ya membagikan sembako dan agar mentaati peraturan yang ditetapkannpemerintah untuk memtus mata rantai virus ini," ucapnya

Capo Kuden berharap dengan berbagi kepada sesama ini bisa meringankan para penerima sembako yang saat ini memang sedang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi kepada sesama dengan tujuan bisa meringkan beban mereka meskipun hanya berupa sembako," imbuhnya.

Para member Cosanostra berharap pandemi Virus Covid-19 ini bisa cepat selesai agar semua masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen bisa kembali beraktifitas seperti biasa.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post