WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » 30.000 Kamar Disiapkan Pemkab Cianjur Guna Karantina Pemudik

Pasundanradio.com - Sebagai antisipasi dari penyebaran covid 19 di Cianjur, pemerintah Cianjur akan mengkarantina warga Cianjur yang menjadi ODP (Orang Dalam Pengawasan), PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan juga yang positif covid-19 di Kabupaten Cianjur untuk di tempatkan di beberapa lokasi. 
Data yang tercatat di Kabupaten Cianjur ada kurang lebih 13.000 perantau yang berada di daerah zona merah maka apabila mereka pulang ke Cianjur kita akan terlebih dahulu mengkarantina mereka sampai terbukti sehat dan negatif covid 19.

"Ruang kamar yang kita siapkan kurang lebih 30.000 kamar yang akan tersebar di seluruh kabupaten Cianjur.⁣ Salah satu lokasinya adalah di Villa Bumi Ciherang," kata Plt.
Selain itu dijelaskan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan area pemakaman untuk mengantisipasi apabila ada yang meninggal karena covid-19 agar terpisah dari pemakaman umum sesuai dengan protocol pemerintah dari team khusus pemulasaraan mayit covid-19 dari kabupaten Cianjur. ⁣
"Saya berdoa dan berharap semoga Allah meridhoi usaha ini, dan semoga Allah tetep menjaga warga masyarakat kabupaten Cianjur agar tetap sehat wal afiat dan Cianjur tetap menjadi Zona Hijau," jelasnya.
Herman juga meminta kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk mematuhi semua intruksi dan peraturan pemerintah untuk menjaga kita, keluarga kita dan orang-orang disekeliling kita dari penyebaran covid-19.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post