WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Satlantas Polres Cianjur Gelar Guru Peduli Lalu Lintas Dan Tertib Lalu Lintas

Pasundanradio.com – Satuan Lalu lintas Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Komunitas Guru Road Safety “Guru Peduli Lalu Lintas Dan Tertib Lalu Lintas”, di SMP Islam Cedikia Kp. Sidanglaka Kec. Karang Tengah Kab. Cianjur, Selasa (17/03/2020).

Kasat Lantas Polres Cianjur, melalui Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda dan anggota Dikyasa Polres Cianjur Aiptu Dede AS, menyampaikan kegiatan dimaksud supaya guru bisa mengetahui dan mengaplikasikan tertib lalu lintas kepada anak didiknya.

"Kami menyampaikan program guru peduli tertib berlalulintas. Bersama-sama guru di SMP Islam Cendekia tentang situasi lalu lintas saat ini. Mulai dari angka kecelakaan yang tinggi faktor penyebabnya dan berbagai permasalahan," kata Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda.

Sementara itu anggota Dikyasa Polres Cianjur Aiptu Dede AS, mengatakan bahwa ada beberapa faktor penyebab kecelakaan, selain jalan dan kondisi kendaraan juga faktor manusia. Dimana angka kecelakaan saat ini mengalami peningkatan terlebih mereka yang berada diusia produktif.

"Angka kecelakaan saat ini cenderung tinggi dimana mereka berada ada diusia pruduktif dan merupakan generasi milenial penerus bangsa," ungkapnya.

Sosialisasi ini dihadiri sebanyak 100 orang baik siswa maupun pihak sekolah antara lain Kepala Sekolah, Beserta Guru dan Staff Sekolah.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post