WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Polsek Cianjur Kota pun Disemprot Disinfektan

Pasundanradio.com - Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di kantor pemerintahan, sekolah dan tempat yang lainnya dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. 

Begitu juga Polsek Cianjur Kota. Penyemprotan desinfektan dilakukan di beberapa tempat di wilayah  kecamatan Cianjur. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar bin Honzan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Danramil Cianjur Kota, Camat Cianjur dan beberapa personil Polsek Cianjur Kota.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cianjur, Kantor Polsek Cianjur Kota, Rumah Dinas Wakapolres Cianjur, Kampus SMP Negeri 1 Cianjur.”ujar Kapolsek Cianjur Kota

Sebagaimana diketahui Polres bersama-sama pemkab Cianjur juga TNI bersatu mencegah penyebaran virus corona. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Iskandar.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post