WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Plt Bupati Cianjur Ucap Belasungkawa Atas Meninggalnya Pasien Yang Diduga Terkena Virus Corona

Pasundanradio.com - Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya D (50), pasien asal Bekasi yang diduga terpapar virus corona yang dirawat di Rumah Sakit dr. Hafiz Cianjur. Sebelumnya D baru pulang dari Malaysia dan sempat dirawat beberapa hari  di salah satu Rumah Sakit Bekasi.

“Saya ucapkan bela sungkawa, semalam sudah direncanakan akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin tapi keadaannya menurun dan wafat tadi pagi. Hasil laboratorium masih dalam proses pengecekkan dan untuk saat ini belum pasti terjangkit virus Corona,” kata Herman, Selasa (03/02/2020).

Plt Bupati juga mewanti-wanti agar masyarakat tetap tenang menyusul kejadian ini. Terpenting, ia mengimbau agar masyarakat terus menjaga kesehatan dan membiasakan diri mencuci tangan tiap akan berkegiatan.

“Tetap tenang dan tidak perlu panik dan membesar-besarkan, tapi jangan menyepelekan juga. Yang terpenting jaga pola hidup sehat dan biasakan mencuci tangan tiap akan berkegiatan,” ucapnya.

Ia juga memastikan Dinas Kesehatan Cianjur siap menangani gejala-gejala yang merujuk pada kemungkinan virus Corona.

“Bagi masyarakat yang khawatir dan merasa memiliki gejala, segera periksa ke rumah sakit atau puskesmas terdekat. Kami sudah siapkan penanganannya,” jelasnya.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post