WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Plt Bupati Cianjur Terima Kunker DPRD Jawa Barat Cegah Covid -19

Pasundanradio.con - Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima rombongan kunjungan kerja DPRD Provinsi Jawa Barat, di Pedopo, Senin (23/03/2020). Kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ade Barkah Surahman,  didampingi oleh H.Sadar Muslihat Sekretaris Komisi 1, H. Asep Suherman dan Hj. Lilis Boy Anggota Komisi 2.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Cianjur Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada rombongan kunjungan kerja atas perkenannya melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Sekretaris Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan tujuan kunker ini untuk memantau perkembangan di masyarakat juga kesiapan dan upaya Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Cianjur.

Sekretaris Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah berupaya mencegah penyebaran Covid-19 juga pada hari ini telah melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum di wilayah Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post