WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pemkab Cianjur Segera Lakukan Penyekatan di Perbatasan

Pasundanradio.com - Terkait dengan banyaknya warga Cianjur yang bekerja di luar daerah khususnya di daerah–daerah pandemi atau zona merah, dimana saat ini mereka tidak bekerja akibat pemberlakukan sosial distancing, PLT Bupati Cianjur, Herman Suheman mewanti–wanti kepada seluruh jajaran gugus tugas, untuk segera mengantisipasi hal tersebut.

Sampai dengan saat ini Cianjur berada di zona hijau, artinya bahwa Kabupaten Cianjur berada dalam zona aman.

"Saya perintahkan kepada semua OPD terkait khususnya yang tergabung dalam Gugus Tugas penanganan bencana Covid-19, agar segera menyusun rencana aksi untuk penanggulangan dan pencegahan penyebarluasan Covid-19 maupun penanganan bagi warga yang terdampak khususnya secara ekonomi, kata Herman, ketika memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Senin (30/03/2020).

Lanjut plt, sampai dengan bulan Mei nanti kita akan menghadapi 2 moment yang harus di waspadai yaitu masa sebelum Bulan Ramadhan dan Idhul Fitri.

"Oleh karenanya harus segera kita antisipasi mulai dari sekarang, segera lakukan sosialisasi dan sebarkan di berbagai media untuk diketahui oleh khalayak, tambahnya.

Khusus mengenai pemberlakuan isolasi lokal, Pemkab Cianjur akan segera melakukan penyekatan di sejumlah titik khususnya di semua perbatasan. PLT Bupati juga memerintahkan kepada jajaran Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP untuk segera melakukan pemeriksaan dan Penyekatan secepatnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post