WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pemkab Cianjur Perketat Orang Yang Masuk Cianjur

Pasundanradio.com - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama unsur Forkopimda melaksanakan penyemprotan di wilayah hutan pinus Girijaya Kecamatan Cikalongkulon yang merupakan perbatasan Cianjur dengan Kecamatan Selawangi bagian timur Kabupaten Bogor, Selasa (31/03/2020).

Plt mengatakan bahwa penyemprotan ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat dimana diperlukan gerakan preventif secara massif dan serentak ditiap wilayah desa/kecamatan bahkan tiap batas-batas wilayah untuk meminimalisasi tingkat penyebaran Covid-19.

"Pemerintah kabupaten Cianjur, jauh-jauh hari telah melakukan upaya pencegahan melalui penyemprotan disinfektan di beberapa titik," kata plt bupati.

Tidak hanya itu, dalam upaya pencegahan masuknya  Covid-19 ke Cianjur, lanjutnya, pemerintah mensosialisasikan pola hidup sehat terhadap warga, membagikan Sanitizer, memasang Wastafel Portable di tempat tempat yang dipandang perlu.

Pemkab bersama unsur forkopimda juga memperketat setiap orang yang masuk wilayah ini dengan melaksanakan pemeriksaan  suhu badan dan penyemprotan disinfektan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post