WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Musda X Partai Golkar Jabar Tunjuk AB Jadi Ketua DPD

Pasundanradio.com - Ade Barkah akhirnya ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Golkar Jabar. Ade Barkah atau biasa disapa kang AB akhirnya secara aklamasi ditunjuk pada acara Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Jabar, yang berlangsung di Le Eminence Hotel Cipanas, Minggu (01/03/2020).

Ade Barkah menjadi satu-satunya calon kuat yang sebelumnya ditempati oleh bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Turut hadir dalam Musda X antara lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Damdin, Kapolres, serta jajaran pengurus Partai Golkar se-Jawa barat.

Nurul Arifin yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, dan ikut hadir mengatakan bahwa ini merupakan hal yang biasa terjadi. Selain itu juga dari awal memang kami telah sepakat untuk memilih Ade Barkah sebagai ketua DPD.

"Karena memang tidak ada lagi yang mencalonkan, jadi pak Ade Barkah disepakati sebagai ketua DPD Jabar menggantikan pak Dedi Mulyadi," kata Nurul Arifin.

Dijelaskannya bahwa sebelum di sahkannya AB, para pengurus juga telah melakukan pandangan umum.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Ade Barkah, yang telah terpilih sebagai ketua DPD Jabar.

"Saya berharap Partai Golkar lima tahun kedepan bersama-sama pemerintah provinsi Jawa barat lebih bersinergi membangun Jabar lebih maju," ucap Kang Emil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post