WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Lima Partai Resmi Berkoalisi Dukung Herman Suherman - TB Mulyana

Pasundanradio.com - Lima partai politik resmi berkoalisi dan mendukung Herman Suherman - TB Mulyana. Lima partai tersebut antara lain adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan. Hal ini disampaikan pada acara Deklarasi pasangan Herman Suherman - Tubagus Mulyana, sebagai bacalon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah 2020, yang berlangsung di Kawasan Cipanas, Minggu (08/03/2020).

Dalam acara tersebut Herman Suherman mengatakan bahwa diriya berterimakasih kepada seluruh partai koalisi yang mendukungnya. Meski berbeda warna baju, sementara masing-masing untuk meninggalkan hal tersebut.

"Saya mohon baju (partainya) disimpan dulu dan kita bersama-sama memenangkan BHS-M Manjur," kata Herman.

Ditambahkannya bahwa untuk membangun Cianjur ini tidak bisa dilakukan oleh bupati atau wakilnya saja melainkan harus bersama-sama.

"Karenanya saya mengajak semua partai koalisi untuk bersama-sama membangun Cianjur," tambahnya.

Sementara itu calon wakil bupati, Tubagus Mulyana, menjelaskan bahwa tujuan ia berpolitik selama ini memang untuk membangun Cianjur. 

"Ketika diajak bersama-sama membangun Cianjur oleh haji Herman Suherman saya bersedia mendampingi beliau," jelasnya.

Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati mengatakan keputusan lima partai ini adalah hasil dari rangkaian proses yang panjang. Ia menilai bahwa secara objektif kepemimpinan Herman Suherman memang bagus dan memiliki karakter kepemimpinan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post