WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Cianjur Lakukan Penyekatan Kendaraan Yang Masuk Cianjur

Pasundanradio.com - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona, Polres Cianjur segera mengambil yang diperlukan. Meski belum ditemukan kasus warga Cianjur yang positif terjangkit virus Corona, namun upaya ini harus dilakukan. Antara lain yaitu dengan melakukan pemantauan sekaligus penyekatan di beberapa wilayah perbatasan Cianjur dan himbauan terhadap sejumlah kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Cianjur Minggu (29/03/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan bahwa selain menghimbau masyarakat luar yang hendak berwisata ke Cianjur, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pengertian agar warga Cianjur dari Jakarta untuk kembali ke tempat asalnya.

Penyekatan ini dilakukan di 5 titik dengan sasaran adalah kendaraan R4, untuk mempersulit gerak laju penyebaran virus Corona, yaitu dalam kota, Puncak, Perbatasan Sukabumi, Perbatasan Bandung dan perbatasan Cikalong-Jonggol.

Kapolres juga menghimbau agar mereka yang hendak ke wilayah Cianjur agar kembali ke daerah asalnya, sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, mari bersama-sama menghambat penyebaran Virus Covid-19.

Sementara itu Kanit Laka Polres Cianjur IPTU Iwan Hendi, saat memimpin giat penyekatan diperbatasan mengatakan bahwa penyekatan ini dalam rangka pencegahan masuknya virus Corona ke Cianjur. 

Kegiatan ini juga melibatkan jajaran Polsek wilayah masing-masing. Dalam melaksanakan penyekatan ini juga polisi memberikan himbauan terkait bahayanya virus corona kepada pengendara yang ber-plat luar kabupaten Cianjur yang ingin memasuki wilayah Kabupaten Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post