WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » BPBD Cianjur Akan Bagikan Alat Desinfektan Ke Kecamatan

Pasundanradio.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Cianjur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur akan distribusikan Hands Spray dan alat pelindung diri untuk masing-masing perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. 

Kepala BPBD Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi mengatakan, bersama dengan Bupati dan seluruh Jajaran Pemkab Cianjur akan melaksanakan penyemprotan Desinfectant di seluruh Kabupaten Cianjur secara serentak.

“Untuk alatnya akan kita distribusikan hari ini melihat waktunya. Sesuai dengan kondisi barang dimana wilayah Cianjur cukup luas sehingga ada keterlambatan, jadi dimohon kepada Perangkat Daerah dan Camat agar pro aktif,” kata Dedi, Kamis (19/03/2020).

Dedi berharap sebagaimana diketahui terkait ASN di Cianjur bisa secara disiplin mengikuti kegiatan pekerjaan dari rumah dan tidak melakukan diluar.

“Jika tidak perlu tidak usah keluar, kalau ini dilaksanakan secara serius maka ini efektif untuk mencegah penyebarannya,” harapnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post