WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Berikan Bantuan Secara Langsung Kepada Warga

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur tetap menjalin tali silaturahmi dengan warga dengan membangun stand pelayanan langsung gratis. Adapun kali ini dalam Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) bersama Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman digelar di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang, Selasa (03/03/2020).

Salah satu kegiatannya kali ini yaitu dengan khitanan. Seorang anak bernama Yasin (6) warga Desa Cibulakan, pendaftar pertama yang mendapatkan pelayanan khitanan.

Khitanan ini masuk dalam pelayanan kesehatan. Bersama Dinas Kesehatan tidak hanya memberikan pelayanan khitanan saja namun beberapa pelayanan lainnya seperti pemeriksaan kesehatan juga bantuan langsung lainnya.

Didampingi ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Cianjur Hj. Anita Sincayani Herman, dalam sambutannya Plt. Bupati Cianjur mengatakan bahwa kebutuhan warga dipenuhi oleh program ini.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, beberapa dinas memberikan pelayanan langsung sekaligus bantuan di antaranya untuk Dewan Kemakmuran Masjid, anak yatim piatu juga lansia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post