WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Sukseskan Sensus Penduduk BPS Laksanakan Rakor

Pasundanradio.com - Dalam rangka menyukseskan program nasional sensus penduduk tahun 2020, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat koordinasi. Rapat yang berlangsung di aula Bappeda dibuka oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Selasa (18/2/20).

Plt Bupati berharap pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan semua aparat pemerintah dapat berpartisipasi secara aktif dan mendukung sepenuhnya kegiatan sensus penduduk demi kemajuan bangsa dan negara.

"Ini demi suksesnya pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 di Kabupaten Cianjur. Mudah-mudah apa yang menjadi harapan kita semua pelaksanaan sensus akan terealisasi dan berjalan dengan lancar," kata Plt Bupati.

Sementara itu Kepala BPS Kabupaten Cianjur, Dani Jaelani mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan rapat koordinasi sensus penduduk tahun 2020   dalam rangka menghadapi sensus penduduk kabupaten Cianjur tahun 2020 untuk menggalang koordinasi dan konsolidasi

Dalam rakor ini juga akan dilaksanakan simulasi pengisian sensus penduduk online melalui halaman website sensus.bps.co.id yang telah dimulai pada tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post