WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020

Pasundanradio.com - Sebanyak 136 orang dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur mengikuti Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020.

Plt Bupati, Heman Suherman berterima kasih kepada anggota korpri Kabupaten Cianjur yang telah mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan sosialisasi penetapan iuran anggota korpri, Senin (17/2/2020).

"Mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh jajaran pengurus dan anggota korpri Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang dirihoi Alloh SWT," ucapnya.

Plt Bupati berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat berpengaruh secara signifikan dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Sementara itu panitia sosialisai penetapan iuran anggota korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020, H. Cecep S Alamsyah menjelaskan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut untuk memberikan peningkatan beberapa klaim yang diterima anggota guna mewujudkan kesejahteraan anggotanya.

Adapun peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut terdiri dari Kasubag keuangan, bendahara pengeluaran dan pengelola keuangan unit vertikal.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post