WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Puluhan KPM Desa Cimacan Sudah Graduasi Mandiri

Pasundanradio.com - Program untuk mensejahterakan rakyat dan menghapus angka kemiskinan dari Kementrian Sosial terus digenjot Pemerintah Kabupaten Cianjur. Salah satunya Monitoring dan Evaluasi penyaluran bantuan sosial sembako dan bansos PKH di Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Rabu (05/02/2020)

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena di Desa Cimacan sudah ada 60 KPM yang sudah graduasi mandiri, sudah lepas dari rantai kemiskinan dan sudah bisa hidup mandiri.

"Alhamdulillah saya sangat senang di Desa ini sudah banyak yang graduasi mandiri, semoga harapan kedepan semua warga masyarakat Cianjur bisa lebih sejahtera lagi dan keluar dari kemiskinan," kata Herman.

Dalam kegiatan monitoring tersebut dijelaskannya bahwa ditahun ini untuk bantuan Ibu Hamil akan ditambahkan dan Bantuan Sembako manjadi 150 ribu.

"Insyallah ditahun ini, bantuan untuk Ibu hamil akan ditambahkan menjadi 3 juta dan bantaun sembako juga akan naik menjadi 150 ribu, semoga bantuan ini bisa menunjang tarap kehidupan warga masyarakat, dan bantuan ini diperuntukan tepat sasaran" jelasnya.

Plt. Bupati juga berharap kwalitas beras harus bagus, dan bila kwalitas jelek harus segera dilaporkan atau bisa juga dateng ke e warung Desa yang lain.

"Saya berharap bantuan sembako berupa beras di Desa Cimacan ini bagus, dan kalau tidak bagus segera laporkan, dan Ibu-Ibu juga bisa pindah ke e warung Desa lain yang terdekat yang lebih berkwalitas berasnya," ungkapnya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post