WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » PLT Bupati Layani Warga di CNL Sukaresmi

Pasundanradio.com  - Dengan Bergerak Hadirkan Semangat kemajuan Kabupaten Cianjur, mendekatkan pelayanan langsung seperti pelayanan kesehatan, dan administrasi kependudukan. Diantaranya pembuatan KTP, Kartu Kerja, Akta kelahiran, pelayanan perijinan, bantuan sosial, bantuan pembangunan infrastruktur bidang pembangunan jalan desa, serta pemenuhan kebutuhan lainnya.

Seolah tidak ada batas antara Plt. Bupati Cianjur dengan warga. Hal ini dikatakan Plt. Herman Suherman, saat melaksanakan Cianjur Ngawangun Lembur dilapang Pakuon, Desa Cikanyere, Senin (03/02/2020)

Tidak hanya itu, lanjut Herman, ada pula pelayanan pembayaran PBB, dan masih banyak lagi pelayanan langsung yang digelontorkan Pemkab. Cianjur untuk meningkatkan derajat kesehatan, sosial juga ekonomi warga.

Didampingi Ketua TP PKK Kab. Cianjur Hj. Anita Sincayani, memboyong bantuan di bidang pendidikan untuk sekolah-sekolah wilayah Kecamatan Sukaresmi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau berbagai pelayanan langsung di stand-stand yang dihadirkan. Kegiatan tersebut diakhiri pengukuhkan BKPRMI, PPDI juga pengurus ABPEDNAS desa. 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post