WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Plt Bupati Cianjur Coblos di TPS 05

Pasundanradio.com - Pemilihan Kepala Desa di kabupaten Cianjur tiba saatnya secara serentak. Bagi mereka yang sudah memiliki hak pilih mendatangi bilik suara untuk mencoblos sesuai hati nurani dimasing-masing wilayah.

Demikian juga Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman yang melaksanakan pencoblosan pada pemilihan kepala desa di TPS 05 Gedung PGRI Desa Limbangansari Kecamatan Cianjur, Minggu (23/02/2020).

Ini merupakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala desa bersam istri Hj. Anita Sincayani. Satu suara akan sangat berharga bagi pembangunan di Cianjur. Pilih calon kepala desa dengan hati nurani yang dipandang akan bisa memajukan desanya masing-masing.

"Siapapun nanti hasil pemilihan yang terpilih harus didukung. Cianjur menginginkan kepala desa  yang mampu menjalankan visi dan misi tentunya sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Cianjur” kata Plt Bupati.

Setelah melakukan pencoblosan Plt Bupati bersama unsur Forkopimda lainnya, KASPN Polda Jabar, Zubair, Komandan Raider 300, Komandan Yon Armed 05 tarik dan juga Camat melakukan monitoring ke beberapa lokasi, atara lain TPS 03 Desa Ciherang Kecamatan Karang Tengah, TPS 05 Kampung Sukamaju Desa Hegarmanah Sukaluyu, TPS 01 Desa Cibiuk  Kecamatan Ciranjang dan TPS 03 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi.

Pelaksanaan pilkades tahun 2020 di Kabupaten Cianjur dilaksanakan secara serentak dengan jumlah 247 peserta. Saat ini dalam satu desa terdapat beberapa TPS sesuai dengan jumlah pemilih di masing-masing desa.

Sementara itu panitia pelaksana pilkades  Kertamukti Haurwangi, Firmansyah, menjelaskan, para pemilih sangat antusias datang ke TPS. 

"Mudah-mudahan pelaksanaan pilkades ini bisa sukses dan mendapatkan keberkahan,” ucapnya.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post