WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Penutupan Bulan Dana PMI tahun 2019

Pasundanradio.com - "Seluruh jajaran PMI Kabupaten Cianjur sebagai organisasi kemanusiaan untuk senantiasa mampu menyediakan pelayanan kepalangmerahan yang efektif dan tepat waktu, terutama kepada mereka yang paling membutuhkan dalam semangat kenetralan dan kemandirian."

Demikian yang dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi saat menutup kegiatan bulan dana PMI tahun 2019 di aula Markas PMI Cianjur, Senin (3/2/2020).

Disisi lain, Kepala Markas PMI Kabupaten Cianjur Heri Hidayat melaporkan kegiatan bulan dana PMI tahun 2019 telah dilaksanakan dari tanggal 1 September sampai dengan 31 Desember 2019. Dengan tujuan untuk terhimpunnya hasil bulan dana PMI dalam menunjang operasional PMI Cianjur dan supaya masyarakat menyadari dan memahami bahwa keberadaan PMI sangat membantu khususnya pelayanan kemanusiaan.

Adapun peringkat terbaik dan mencapai target yang telah ditentukan dalam pelaksanaan bulan dana PMI tahun 2019  Dinas/Lembaga/Badan yaitu Dinas Kesehatan. Kecamatan : Campakamulya, Pagelaran Takokak dan Pagelaran. Pengguna Jasa : Samsat Cianjur.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post