WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Penghargaan Bagi Guru Honorer Berprestasi

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur memberikan penghargaan kepada guru honorer berprestasi. Ini diberikan saat Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Cipanas. Rabu. (05/02/2020).

Dikatakan Plt, ini sebagai bukti pemerintah kabupaten Cianjur dalam meningkatkan pelayanan langsung serta menciptakan kesejahteraan warga dan Pemerintah sebagai institusi hadir menjadi poros penggerak percepatan pembangunan.

"Melalui Cianjur Ngawangun Lembur diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan warga," kata Herman.

Selain itu jelasnya, kecamatan Cipanas khususnya, selain demi terciptanya silaturahmi juga mendekatkan pelayanan kepada warga.

CNL hadir dengan Bergerak Hadirkan Semangat, Herman memperkenalkan para kepala OPD dan warga, dengan melaksanakan pelayanan langsung untuk warga Desa Cipanas.

"Beberapa pelayanan seperti pelayanan administrasi kependudukan, kesehatan dan lainnya secara gratis," jelasnya

Tidak hanya itu, Herman menuturkan, dibidang pendidikan berupa pemberian penghargaan kepada siswa PAUD, SD dan SMP. Penghargaan kepada guru honorer SD dan SMP berprestasi serta operator Kordik oleh Plt. Bupati.

Selain itu untuk peningkatan kualitas pendidikan, dari 8 kecamatan, Didanas Arsip Perpustakaan Daerah (Disarpusda) untuk Kec. Cipanas mendapatkan satu buah KOLECER (Kotak Literasi Cerdas) ditambah 107 eks buku bacaan. 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post