WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pemkab Cianjur Jamin Investasi

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur menjamin investasi. Berbagai upaya dilakukan guna memperbaiki iklim usaha, antara lain ditandai dengan revisi RDTR, perbaiki birokrasi, kualitas SDM, regulasi, stabilitas politik dan keamanan serta faktor sosial budaya. 

Semua itu dimaksudkan agar Penerimaan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Cianjur ke depan meningkat.

Hal tersebut dikatakan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat memimpin rapat Akselerasi Peningkatan Investasi dan PAD Kabupaten Cianjur diruang Garuda Pendopo, Selasa (25/02/2020).

Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) yang berdampak pada pertumbuhan investasi di Kabupaten Cianjur, adalah salah satu pembahasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPN ATR, Kadis PUPR, Kadis Perijinan, Kepala Bapenda dan para notaris dan PPAT. Herman menjelaskan, faktor peningkatan PAD dipengaruhi tataruang. Saat ini sedang direvisi mengenai kawasan atau terfokus dikawasan strategi, seperti kawasan industri hanya ada di dua kecamatan.

"Momentum menggeliatnya investasi di Kabupaten Cianjur diharapkan dapat terus diperkuat dengan perbaikan iklim investasi  yang membutuhkan dukungan semua pihak," jelasnya.

Sementara itu, Kadis PUPR, Ir. Dodi, mengatakan guna pencapaian PAD, peta pengembangan wilayah pembangunan kabupaten Cianjur yang sesuai RDTR yang sedang diajukan ke provinsi/gubernur Jabar.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post