WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pemkab Cianjur Bangun Jalan Bagi Warga

Pasundanradio.com - Kini warga Cinangsi dapat merasakan langsung program pembangunan yang terus dilakukan Pemkab. Cianjur. Dibuktikan dengan peningkatan infrastruktur jalan yang pelaksanaannya hampir mencapai 64 %.

Pemkab Cianjur tela mengeluarkan APBD untuk membantu peningkatan produktifitas dan mempermudah akses warga desa yang berdampak pada penurunan biaya produksi hingga distribusi hasil tani dan lainnya.

Hal tersebut dikatakan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan Cianjur Ngawangun Lembur di Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon. Kamis (06/02/2020).

"Kalau tidak ada infrastruktur yang baik, seperti jalan kabupaten, setiap hari petani atau pengusaha lokal desa akan mengeluarkan biaya yang sangat tinggi. Dengan adanya infrastruktur jalan, dapat menurunkan biaya sehingga petani bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak," kata Plt.

Ditambahkannya dengan adanya jalan baik maka roda perekonomian warga meningkat. Tidak hanya peningkatan jalan kabupaten, Plt. Bupati juga memberikan bantuan berupa pembangunan jalan setapak, jalan lingkungan/gang untuk warga desa.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post