WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Pembangunan Jalur Puncak 2 Selesai 2021

Pasundanradio.com - Guna menyelesaikan kemacetan di kawasan Puncak Pemerintah Kabupaten Cianjur telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Pembangunan mega proyek jalur Puncak 2 yang rencananya akan rampung 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman disela-sela kegiatannya di Cipanas, Cianjur, Rabu (05/02/2020).

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Kabupaten Bogor, mudah-mudahan bersinergi dan bisa terlaksanakan dengan baik tahun 2021 mudah-mudahan puncak 2 bisa selesai," kata Herman saat ditemui sejumlah awak media.

Ditambahkannya Jalur Puncak 2 yang langsung berbatasan dengan Kabupaten Bogor akan dimulai pembangunannya tahun ini.

"Untuk jalur puncak sendiri akan dimulai pada tahun 2020 ini sudah kita rencanakan dalam waktu dua tahun  dengan Kabupaten Bogor," tambahnya.

Dirinya menjelaskan, untuk pembebasan lahan Pemkab Cianjur telah berkomunikasi dengan Perkebunan Ciseureuh dan memberikan tanahnya untuk pembangunan jalan selebar 30 meter, meskipun pengerjaannya dikerjakan beberapa tahap.

"Alhamdulillah mengenai tanah kita berkomunikasi dengan Perkebunan Ciseureuh memberikan tanahnya lebarnya 30 meter, walaupun bangunan sekarang kita baru mengerjakan 10 meter badan jalan, 2,5 untuk bahu jalan jadi efektifnya hanya 15 meter sisanya nanti untuk kedepan," jelasnya.

Herman menargetnya bahwa projek tersebut akan selesai pada tahun 2021.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post