WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Kerjasama Pemkab Cianjur Dengan LIPI Cibodas Tingkatkan PAD

Pasundanradio.com - Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pemerintah Kabupaten Cianjur menjaljn kerjasama dengan pihak lain. Dalam hal ini Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman kembali melaksanakan penandatanganan kerjasama dengan LIPI Kebun Raya Cibodas di Pendopo Cianjur, Kamis (20/02/2020).

Di tahun ini Pemkab Cianjur mentarget kenaikan pendapatan dari pengunjung Kebon Raya Cipanas sebesar Rp. 5,5 Milyar dari tahun sebelumnya 2019 yaitu sebelumnya Rp. 1,4 Milyar.

"Ini menjadi acuan bagi Pemkab. Cianjur dan pihak LIPI dalam rangka peningkatan pendapatan negara bukan pajak Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas," jelas Plt Bupati.

Kepala Pusat Konservasi Tumbuhan dan Kebon Raya LIPI, DR. Hendrian, mengatakan bahwa dasar pelaksanaan perjanjian kerjasama ini, mengingat jangka waktu perjanjian kerjasama sebelumnya telah habis, maka perlu dilaksanakan penandatangan dokumen perpanjangan kerjasama pada tahun 2020.

"Perjanjian kerjasama harus dilanjutkan dengan beberapa revisi di tahun sebelumnya antara lain terkait tatacara pemungutan restribusi dan penerimaan negara bukan pajak," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post