WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » CNL Di Desa Sindangjaya Ciranjang

Pasundanradio.com - "Berbagai upaya percepatan pembangunan demi meningkatnya derajat kehidupan masyarakat Pemkab Cianjur laksanakan berbagai layanan serta bantuan secara langsung ke tingkat dasar masyarakat."

Demikian yang disampaikan Plt Bupati H. Herman Suherman saat melaksanakan CNL di Desa Sindangjaya Kecamatan Ciranjang, Selasa, (11/02/2020).

Dengan tema “Bergerak Hadirkan Semangat” sengaja mendatangi warga bangkitkan semangat pembangunan dengan berikan berbagai layanan serta bantuan secara langsung sekaligus juga mengevaluasi hasil- hasil pembangunan yang sudah di anggarkan sebelumnya dan menampung aspirasi masyarakat untuk kepentingan pembangunan selanjutnya.

Dalam rangkaiannya acaranya Cianjur Ngawangun Lembur – Bergerak Hadirkan Semangat Membangun Cianjur diawali dengan shalat subuh berjamaah yang kemudian melaksanakan Jalan Sehat yang diikuti oleh warga.

Di acara ini juga pihak pemkab. Cianjur membuka stand–stand layanan seperti layanan kependudukan KTP, KK, Akte Kelahiran, Kartu Kuning dll, layanan kesehatan.

Berbagai bantuan telah diserahkan melalui dinas masing-masing baik beras, hewan ternak maupun peralatan pertanian.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post