WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Cepot Demo Dinas Pertanian Cianjur

Pasundanradio.com - Sejumlah orang dari Cianjur People Movement (CEPOT) melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Dinas Pertanian Perkebunan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur, Senin (03/02/2020).

Sekitar pukul 09.30 WIB, mereka datang dan langsung melakukan orasi. Sambil membentangkan kertas yang bertuliskan "benahi Cianjur bebas dari korupsi”, ”bebaskan Cianjur dari korupsi...!”, dan yang lainnya, mereka menuntut plt bupati dan ketua DPRD Cianjur untuk melakukan pengusutan kepada Kepala Dinas Pertanian yang diduga sudah melakukan tindak pidana korupsi dan menyalahgunakan wewenang jabatan.

Selain itu juga massa menuntut plt Bupati Cianjur dan pimpinan DPRD Cianjur untuk memberhentikan pimpinan dinas atau instansi pemerintah yang arogan sulit ditemui dan tidak mengutamakan keterbukaan informasi publik.

Massa juga menuntut Kepala Dinas Pertanian Cianjur untuk memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya terkait dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang jabatan, serta mendesak aparat penegak hukum untuk membongkar dan mengusut tuntas dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang jabatan di dinas pertanian Cianjur. 

Setelah menyampaikan tuntutan, akhirnya massa aksi membubarkan diri dengan pengawalan dari pihak kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post