WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » BNNK Cianjur Temui Plt Bupati

Pasundanradio.com - Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur AKBP. H. Basuki beserta jajarannya. Ini guna percepatan program Desa/Kelurahan bersih narkoba dan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di Kabupaten Cianjur, bertempat di pendopo Cianjur, Jumat (21/02/2020).  

Segala upaya BNN yang telah mensosialisasikan dan mencegah peredaran bahaya Narkoba kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur Plt Bupati mengucapkan terima kasih, sehingga masyarakat mengetahui bahaya yang ditimbulkan akibat penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba.

Pemerintah Daerah akan terus mendukung program yang akan dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Cianjur untuk terwujudnya Desa/Kelurahan bersinar di wilayah Kabupaten Cianjur.

Disisi lain Kepala BNN Kabupaten Cianjur mengatakan maksud dilaksanakan audiensi tersebut untuk memberikan gambaran sekaligus melaporkan kepada Plt Bupati Cianjur tentang pelaksanaan kegiatan pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post