WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Asi Eksklusif Dan Imunisasi Dasar Lengkap Cegah Stunting

Pasundanradio.com - Pemberian ASI merupakan pemenuhan hak bagi setiap ibu dan anak. Sudah seharusnya anak mendapatkan ASI Eksklusif dari ibunya. Selain itu pola asuh yang tepat akan tumbuh dan berkembang secara optimal.

Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Herman Suherman, dalam acara Launching Sertifikat Asi Eklusif dan Imunisasi Dasar Lengkap Dalam Upaya Pencegahan Stunting, yang berlangsung di Hotel Yasmin, Senin (10/02/2020).

"Pemberian ASI mampu mempererat ikatan emosional antara ibu dan anak sehingga diharapkan akan menjadi anak dengan ketahanan pribadi yang mampu mandiri nantinya," kata Plt Bupati.

Pemerintah kabupaten Cianjur melalui Dinas Kesehatan terus berupaya untuk mengikis habis stunting di kabupaten Cianjur sehingga anak-anak di Cianjur menjadi sehat sedia kala yang bisa memajukan bangsa dan Negara ini. 

Disisi lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, Tresna Gumelar, menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan agar anak-anak khususnya di Cianjur menjadi generasi yang sehat dan unggul.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post