WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » 244 Orang Dilingkungan Pemkab Cianjur Ikuti Pembinaan Petugas Lini Lapangan

Pasundanradio.com - Sebanyak 244 orang terdiri dari Kepala Bidang, Kasie, Kepala UPTD, Kasubag TU, Pengelola Balai Penyuluhan KB, PKB, TPD dan FK Pos KB mengikuti pembinaan petugas lini lapangan pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB3A) Kabupaten Cianjur di aula Kantor DPPKB3A Kabupaten Cianjur, Jumat (28/02/2020).

Plt Bupati mengatakan kepada para petugas lini lapangan untuk memberikan informasi dan edukasi tentang pembangunan keluarga dalam upaya peningkatan peremonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Cianjur. Selain itu hendaknya untuk senantiasa menjaga kekompakan diseluruh jajaran.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan niatkan ibadah disetiap pelaksanaan tugas kita, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan akan menjadi amal Ibadah yang dirihoi Alloh SWT," kata Plt Bupati.

Sementara itu Kepala DPPKB3A Kabupaten Cianjur H. Himam Haris menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memantapkan kinerja dalam mengelola program pembangunan keluarga, kependudukan keluarga berencana di tingkat Desa dan Kecamatan serta memberikan arah kebijakan dan strategi pelaksanaan program bangga kencana.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post