WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Seorang Pelajar Tewas Masuk Jurang

Pasundanradio.com - Azis Bin Udin (14) pelajar kelas II Mts Kaum Cipatat Bandung Barat, meninggal terperosok ke jurang sedalam 60 meter. Diduga korban bersama temannya lari menghindari tawuran.

Adapun kronologisnya yaitu, pada hari Jumat tanggal (24/01/2020), sekira jam 16.30 Wib, korban berada di Kp. Sukamaju Desa Haurwangi Kec. Haurwangi / jalan Citarum lama. Informasi dari warga masyarakat, adanya 1 (satu) orang pelajar meninggal dunia diduga akibat terjatuh kedalam jurang di Sungai Citarum ketika hendak tawuran pelajar tersebut berasal dari daerah Bandung Barat.

Menurut salah seorang saksi yaitu Idam (35) warga Kp. Cipetir Desa Haurwangi Kec. Haurwangi, menjelaskan bahwa terlihat ada beberapa orang pelajar melarikan diri diduga akan tawuran.

"Karena tidak tahu situasi medan sekitar wilayah tersebut, lalu 4 orang pelajar melarikan diri kearah jurang Citarum dengan kedalam Lebih kurang 60 Meter," jelasnya.

Ditembahkannya, 3 pelajar tersebut dapat terselamatkan dengan dibantu oleh warga masyarakat sekitar, akan tetapi 1 orang pelajar tidak terlihat.

Kapolsek Bojongpicung berserta anggota dan warga masyarakat disekitar lokasi kejadian melakukan pencarian. Sekira Jam 18.30 Wib, korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala. Lalu korban dibawa ke RSUD Cianjur.



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post