WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Ridwan Kamil Resmikan Gedung PCNU Cianjur

Pasundanradio.com - Ridwan Kamil memberikan apresiasi terhadap kemandirian PCNU yang di pimpin KH. Khoirul Anam, baik dalam pembangunan akhlak juga berjuang untuk membangun gedung beserta sarana dan prasarana PCNU.

Dihadapan Sekda Cianjur, Aban Subandi, Forkopimda, dan jajaran pengurus PCNU Cianjur, kang Emil sebutan akrab gubernur ini mengatakan kekagumannya atas keaktifan NU Kabupaten Cianjur dalam pengembangan dakwah di Cianjur.

"Kami mengapresiasi keaktifan dari PC NU Cianjur yang membawa kualitas dakwah yang semakin luas terlebih di Cianjur saat ini," kata Ridwan Kamil, saat meresmikan kantor PC NU di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cilaku, Rabu (15/01/2020).

Dirinya menambahkan bahwa instrument pemerintah terbatas, PCNU Cianjur diharapkan menjadi mitra utama pemkab Cianjur dalam mendukung pembangunan dibidang pendidikan juga kesehatan Kabupaten Cianjur

Sementara itu Ketua PCNU Cianjur, KH. Khoirul Anam menjelaskan kalau pembangunan fasilitas gedung PCNU rampung menghabiskan anggaran kurang lebih sebesar Rp. 800 juta. Berbagai kegiatan NU Cianjur tidak lepas dari para donatur.

"Seperti Lembaga Kesehatan NU Cianjur sudah tiga ribu pasien yang dilayani NU penderita penyakit hernia, bibir sumbing, kaki palsu, katarak juga hydrocipalus. Ditambah 10 pusat kesehatan pondok pesantren di kabupaten Cianjur," jelasnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangan prasasti oleh Kang Emil, dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung yang berlantai dua tersebut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post