WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

» » Ribuan Warga Sambut Pawai Ta'aruf MTQ ke-45 di Warungkondang

Pasundanradio.com - Ribuan warga sambut pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Warungkondang. Ada sebanyak 3.500 peserta dari 32 Kecamatan di Kabupaten Cianjur ikut dalam ajang ini.

Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Camat yang telah menyukseskan kegiatan Pawai Ta'aruf MTQ ke-45 yang berlangsung di Kecamatan Warungkondang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengapresiasi MTQ yang ke 45. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat tentunya, dan Ibu Camat Warungkondang beserta Forkopimcam yang telah menyukseskan acara ini, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat Cianjur," kata Herman, usai menyaksikan pawai ta'aruf, Senin (28/01/2020).

Dirinya menambahkan agar para peserta yang ikut dalam MTQ ke-45 bisa meningkatkan kemampuan diri masing-masing untuk meraih prestasi terbaik.

"Saya berpesan untuk semua peserta MTQ harus berjuang, sportif, tingkatkan pangabisanya (kemampuannya), mudah-mudahan semua jadi juara," tambahnya.

Disisi lain Camat Warungkondang Hj. Sukmawati mengapresiasi kepada panitia kerja dan seluruh Kecamatan se-Kabupaten Cianjur dalam menyukseskan acara pawai ta'aruf MTQ yang ke-45.

"Alhamdulillah kerja keras kita selama ini panitia lokal, saya bekerja dengan orang-orang yang respek tugas dan kewajibannya, akhirnya awal pada langkah kita pembukaan dengan sukses dan saya sangat mengapresiasi kerja panitia, serta masyarakat Warungkondang," ungkapnya.

Dia berharap kecamatan Warungkondang yang menjadi tuan rumah bisa menjadi juara umum.

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post